Flashdisk super aman dengan sistem pengenalan suara

Flashdisk super aman yang dilengkapi dengan sistem keamanan voice recognition atau sistem pengenalan suara ini diberi nama VoiceLok. Dengan kapasitas memori 8 GB flashdisk ini akan menjamin keamanan data anda meskipun flashdisk ini berpindah tangan.
VoiceLok diklaim merupakan flashdisk pertama di dunia yang menggunakan sistem keamanan voice recognition. Untuk membuka data di dalam flashdisk ini anda bisa menggunakan suara anda atau jika itu gagal anda bisa menekan tombol yang ada pada flashdisk ini dalam pola tertentu.
Yang paling mengesankan bagi saya adalah, untuk menggunakan VoiceLok anda tidak perlu lagi menginstal aplikasi tertentu, karena secara otomatis ketika flashdisk dicolokkan ke komputer maka sistem voice recognition akan langsung aktif.
Hal ini akan sangat memudahkan kita dalam penggunaannya, karena dengan sistem yang demikian kita dapat menggunakan flashdisk super aman ini pada komputer apapun, dimanapun, dan milik siapapun. Sayangnya harga flashdisk ini masih belum dikonfirmasikan. Namun, jika menilik dari fitur yang ditawarkan, bukan mustahil jika harganya akan selangit. ^_^