Kisah ku Bersama Sahabat di Yogyakarta Part I

Bismillah,…. 

Ehm,,,mulai dari mana yah, bingung sendiri sebenarnya soal’y tidak terbiasa nulis seperti ini, tapi berhubung dari pada blog nganggur ya setidaknya aku kasih sedikit coretan disini. Pada kesempatan kali ini saya ingin membagi cerita tentang awal datang ke kota pendidikan ini (Katanya sih gito…) bertemu dengan teman-teman baru, hangout bareng, belajar bareng sampai melakukan kegilaan bersama dan sekarang satu per satu sudah balik ke kampung halaman. Karena pikiran kadang lupa maka dengan coretan ini mudah”an bisa mengingatkan kembali ke masa” indah atau pahit di Yogyakarta ini. 

Awal datang ke kota ini pada tanggal 09 september 2011 itu adalah awal mulai perkuliah bagi mahasiswa baru kebetulan saya adalah MABA transfer dari D3 BSI Purwokerto. Saya kost dengan teman-teman dari Cilacap di daerah Umbulharjo dan yang membuat saya kaget ternyata kampus saya ada di jombor,…waooo bisa dibilang salah perkiraan karena awalnya saya pikir masuk kampus di glagah sari tapi ternyata…!! Saya harus menempuh 30 menit perjalanan dari kos ke kampus, saya menjalani dengan senang soal’y saya bisa berkumpul dengan teman dari cilacap (Pipit tetangga saya, Nunggar,Dwi and Eko mereka gang jepara kulon, dan ada satu lagi wahyu cah jepara wetan) semua kegilaan aku lewati bersama mereka sampai akhirnya setelah 1 semester saya pindah kost. 

Di kampus teman pertama yang aku kenal adalah dedi (sama” pencinta Chelsea) asal dari riau, dan Mba Lia (anak transfer dari UGM tapi sudah berkeluarga dan punya anak 1, orang’y sangat baik dan suka mengasih info” penting..hehe) kami bertemu pada saat acara Ospek. Dan pada hari berikutnya saat acara outbound saya masuk kelompok terakhir gabung dengan teman” lain dari beberapa jurusan disitu lah saya bertemu dengan saudara Djoni (nama aslinya dian pamungkas) orang’y diem tapi dia jago design web. Orang’y agak unik sih kemana” slalu bawa spatu Bot besar n tas yang isinya ada selimut dan perlengkapan lainnya…hahaha. 

Setelah memasuki masa belajar,..saya masuk di kelas F angkatan 2011 distu saya mendapatkan banyak teman, tapi karena saya anak transfer saya terkadang pindah” kelas yang penting jadwal tidak tabrakan ( ah seperti mobil ajah….hehe) disitu lah saya mengenal teman” yang transfer juga, saya bertemu dengan Fahri saat masuk kuliah Metode Numerik,..kesan pertama keliatan orang’y agak lebih tua dari saya,..(peace kang) dan dia asyik telpone terus. Dan saat kuliah di mulai ternyata dia nyari” aku dan duduk di sebelah. 

Kemudian di kesempatan lain saya bertemu dengan Sofian kita satu kelas tapi tidak pernah ngobrol,..akhirnya saat jam kuliah selesai saya bertemu dia di masjid dia lagi menuggu teman’y,.ternyata dia juga anak transferan dari AMIKOM Mataram dia bersama teman’y yang tidak lama kemudian datang orang’y aneh juga nama’y ISHAK ( woles ya kang) denger dia ngomong seperti orang ngajak berantem,.sangat keras ucapan’ya…mungkin kebiasaannya sih..hehe 

Sering kali aku sama dedi main ke kost mereka dan disana saya berkenalan dengan Wawan atau biasa dipanggil alee,..hemmm dia orang yang seperti nya tahu semua, kalau ngobrol sama dia slalu semangat dan satu hal lagi dia pencinta anime dan K-POP,..huh lagi boomingnya tuh. 

Akhirnya lama-lama kami jadi semakin akrab,..dan akhirnya saya memutuskan untuk gabung di Kontrakan mereka. Jadi satu rumah itu di huni oleh (Sofian, Ishak, Allee, Fahri dan saya sendiri). 

Okeh cukup sekian dulu,…next disambung lagi ceritanya ;) buat temen” lain yang belum disebutkan nanti akan saya sebut di postingan selanjutnya.